Souvenir RA IKada Mulai dibagikan Bulan Oktober 2017

REUNI AKBAR 2017
18 - 25 Desember 2017 Bazar 
dan Puncaknya 23 - 25 Desember 2017


Sejarah baru terukir dalam kegiatan Reuni Akbar 2017, minat dan animo para Alumni semakin bertambah dengan adanya Paket Souvenir RA IKada 2017 yang didalamnya diantaranya ada Sticker, gantungan konci,  T-Shirt dan "Bonus" Sponbag. Pemesasan tersebut dapat dilakukan 
melalui pesan singkat WA 083826704433.



Warga Menyongsong Reuni Akbar



 
 Pembagian Souvenir RA IKada 2017
 
Diantara Kegiatan Reuni Akbar ini, akan diadakannya jalan santai (rundown) dengan berbagai hadiah yang menarik, adapula kegiatan Baksos berupa santunan anak yatim dan dhuafa serta donor darah. banyak kegiatan yang akan diadakan dalam rangka memeriahkan Hajat Bersama warga Alumni Pondok Pesantren Darussalam Ciamis.
 
 Semanngat mensukseskan RA IKADA 2017

Menurut H Wahidin, M.Ag sebagai Sekum Ikada Pusat serta Kepanitiaan lainnya, acara ini merupakan ide bersama antara Pengurus dan Panitia serta warga Ikada dan tentunya bersama almamaternya Darussalam Ciamis sebagai media Silaturrahim dan Cinta almamaternya. Semua pokok pemikiran ini  tertuang dalam proposal kegiatan Reuni Akbar 2017. KH M. Aminudin, M.Ag. sebagai Ketua Umum Ikada sangat mendukung serta mensupport agar kegiatannya berjalan lancar dan sukses begitupula KH DR. Fadlil Yani Ainusyamsi, M.Ag., MBA dalam pesan singkat WA-nya kepada bagian Promosi Panitia sangat apresiatif mendukung acara ini berjalan sesuai rencana.




Dalam hal ini juga Pengurus Pusat bag Publikasi dan Penerbitan dan juga Promosi dalam kegiatan kepanitiaan Reuni Akbar, Arif Supriadi, S.Ag. menuturkan: alhamdulillah banyak sekali keinginan warga Ikada untuk selalu menjalin komunikasi dan silaturrahim dengan alamamternya/ Pondok Pesantren Darussalam, Para Dewan Guru serta teman sejawatnya sewaktu mondok dulu. Kerinduan dan kangen ini semua akan terjawab dengan kehadiran sesama warga ikada dan almamternya di acara Reuni Akbar ini.yang akan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan dari mulai bazar 18 - 25 Desember 2017 serta puncak acara, yang sangat diharapkan semua lintasan angkatan dapat mengikuti, 1-2 hari  atau bahkan 3 hari berturut-turut mulai 23 - 25 Desember 2017 dengan kegiatan kealumnian dan kealmamateran serta ramah tamah dan Pentas Seni. Semuanya ada di acara Reuni Akbar ini. 



Persiapan sudah 90% sampai dengan bulan Oktober ini, semua acara sudah fix, Promosi Banner Bewara atau pengumuman sudah ada diiringi gencarnya puiblikasi via WA Grup Ikada serta Telegram membuat acara ini semakin mendekati 100% persiapannya. Wakil Ketua  Panitia Emil sebagai Ketua Cab Ciamis dalam hal ini telah mekakukan kunjungan-kunjungan ke  berbagai Ikada Cabang dan daerah, dari mulai Ikada seputaran Jabodetabek, Bandung hingga ke DIY dan Jateng menuturkan semangat partisipasi Ikada Cabang pun akan totalitas dalam mensukseskan Reuni Akbar ini. 

Phose Bersama Ikada Cabang DIY dalam Musyawarah Anggota/Warga, 08 Oktober 2017. 
Bertempat di  Asarama Kujang DIY


Kegiatan Bazar pun sangat diminati baik oleh warga Ikada yang mempunyai potensi dalam hal usaha dan juga oleh lembaga lainnya yang akan menawarkan produknya baik jasa maupun barang produksi. Panitia menyediakan 15 Stand Bazar sampai dengan tanggal 5 Oktobe 2017 sudah setengahnya; 7 stand sudah dibooking, ini menandakan animo bazar pun cepat ditanggapi oleh para usahawan muda dan kreatif di kalangan warga IKada sendii dan Lembaga lain yang mengenal IKada sebagai Organisasi yang potensial dalam berpromosi dan pasar yang mudah didekati dan proaktif dalam mengembangkan usahanya. Selanjutnya Panitia menuturkan lebih lanjut: Kehadiran dan PartisipasiWarga sangat diharapkan pada saat kegiatan bersatu padu kompak menghadiri kegiatan ini. Selamat melaksanakan Reuni Akbar Ikatan Kelurga Alumni Pondok Pesantren Darussalam Ciamis 23 - 25 Desember 2017, Semoga Sukses dan Lancar, aaamiiin. 





    

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Souvenir RA IKada Mulai dibagikan Bulan Oktober 2017 "

Posting Komentar

Komenlah sesuai tema, tidak berbau pornografi, promosi serta link aktif, maaf link aktif akan kami hapus