23 - 25 Desember 2017 REUNI AKBAR KETIGA PP DARUSSALAM CIAMIS Jawa Barat

Setelah 5 Tahun berlalu Reuni Akbar Ikada pada Tahun 2012, Ikada Pusat kembali mengadakan Reuni Akbar 2017 yang direncanakan pada Puncaknya 23 - 25 Desember 2017, yang Insya Alloh akan dengan rangkaian kegiatan seperti Reuni Akbar sebelumnya ada Jalan Santai dengan hadiah dan doorprize dari berbagai macam Sponshor dan Donatur dari Kalangan Perusahaan Swasta Nasional maupun Daerah maupun dari Kalangan Instansi Pemerintahan Pusat maupun Daerah sampai kepada Para Alumni yang telah sukses dari berbagai lini kehidupannya.



Rangkaian Reuni Akbar 2017 diawali dengan Pengisian dan Penyerapan serta Pendataan Para Alumni melalui metode Form OnLine melalui WA sebagai modal awal penggalian dan pelacakan Para Alumni yang telah menyebar agar menaruh perhatian besar terhadap Almamaternya serta sebagai DATABASE IKADA PUSAT yang akan dipergunakan sebagai Potensi serta Asset Ikada dan PP Darussalam Ciamis dalam mengembangkan silaturrahiem sesama Alumni serta Potensi yang dapat dikembangkan baik melalui sistem Angkatannya maupun Domisili Ikada Cabang dan Daerah serta Wilayahnya. Banyak sekali manfaat dan kegunaannya baik dengan mengembangkan kegiatan maupun hal-hal lain yang bermanfaat bagi Alumni dan Almamaternya itu sendiri, Ikada hanyalah jembatan atau fasilitator ataupun hanya sebagai medianya saja, Almamater dan individu Alumni-lah serta komunitas Angkatan dan Cabang/Daerah/Wilayah yang dikemudian hari akan terus berkembang dan membenahi diri menggali potensi Ummat ini.



(download aplikasi TELEGRAM seperti WA setelah terpasang aplikasinya maka  
Gabung di grup telegram Reuni IKADA 23-25 Desember 2017, klik link berikut:  https://t.me/joinchat/Dbdx3wykaBOm3aTeAW2bLw )



Berkut ini Press Release menjelang Rapat Pleno Kegiatan Reuni Akbar 2017:

Assalamu'alaikum WrWb.,
Hari ini, Senin, 31 Juli 2017 Dibuka Pendaftaran Bagi Yang akan Mengikuti RA IKada 2017
pada Hari: Sabtu - Senin 23 Desember - 25 Desember 2017 (Hari Libur Nasional)
bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Ciamis Jabar
Pendaftaran dimulai Pada Pukul 04:00 WIB - 18:00 WIB dengan Cara:
1. Semua Kordinator Angkatan menyerahkan Daftar Nama di Grup Angkatan, Cabang, Daerah Wilayah yang telah menjadi Grup Resmi Ikada Pusat atau melalui WA 083826704433 bagi yang tidak punya kordinator silahkan Langsung saja menuliskannya dengan menyebutkan Nama dan Alamat Lengkap beserta WA-nya.
2. Bersedia memenuhi segala kewajiban yang dibebankan oleh Panitia RA Ikada yang akan diberitahukan setelah Rapat Pleno Panitia dan Pengurus Pusat Ikada beserta Pimpinan PP Darussalam Ciamis yang telah ditetapkan.
3. Pendaftaran Ulang akan dilakukan mulai pada tanggal 5 Agustus 2017 dari pukul 04:00 WIB - 18:00 WIB - 15 Agustus atau sesuai keputusan Panitia RA IKada 2017 yang akan diinformasikan selanjutnya, untuk menentukan kepastian jumlah peserta RA IKada 2017 untuk menetapkan akomodasi selama 3 hari 2 malam Yang akan dilakukan oleh Panitia RA IKada 2017.
4. Hal-hal lain mengenai kegiatan RA IKada 2017 akan disampaikan oleh Panitia IKada 2017 yang telah ditetapkan dalam Rapat Pleno.
5. Demikianlah harap maklum dan segera disampaikan oleh masing-masing Kordinator Angkatan, Pengurus Cabang/ Daerah/ Wilayah -nya kepada para anggotanya. Dan melaporkan tekhnis pemberangkatannya bagi Luar Daerah untuk saling berkordinasi di Forum yg telah disediakan menurut domisilinya.Bagi Semua Angkatan dan atau Cabang/ Daerah/ Wilayah baik perorangan maupun Elemen masing-masing Komponen mempersiapkan juga Hasil karya berupa Tulisan, Buku Penerbitan, Karya Tulis lainnya Atau juga mempersiapkan Karya Seni dalam Pensi RA IKada Atau Persiapan membuka Stand dalam Bazar RA IKada Yang akan diinformasikan kemudian oleh Panitia RA IKada 2017.
6. Kami atas nama Pengurus Pusat Bagian Publikasi dan Penerbitan mengucapkan:Selamat MEMASUKI MASA REUNI AKBAR 2017, Puncaknya 23 - 25 Desember 2017, serta Mohon maaf atas segala khilaf dan alpa kami selama menjadi Admin DATABASE Ikada 2017. HasbunAllohu wani'mal Wakiel .... Wassalamu'alaikum WrWb.,

Press Release Ikada Pusat
Disampaikan di Darussalam
31 Juli 2017, Pukul 04:00 WIB

Bagian Publikasi dan Penerbitan


:









Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "23 - 25 Desember 2017 REUNI AKBAR KETIGA PP DARUSSALAM CIAMIS Jawa Barat"

Posting Komentar

Komenlah sesuai tema, tidak berbau pornografi, promosi serta link aktif, maaf link aktif akan kami hapus