Kunjungan Muhammad Charly Van Houten ke PP Darussalam Ciamis Jabar

DarussalamM. Charly van Houten, vokalis Setia Band bersilaturahim ke Pimpinan/ Majelis Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Darussalam Ciamis Bapak KH Dr Fadlil Yani Ainusyamsi pada Kamis malam. Menurut KH Dr Fadlil Yani Ainusyamsi atau yang biasa disapa Ang Icep ini  mengukuhkan Charly menjadi “Santri Kehormatan 2017” di depan Santri Reguler (Yang masih menempuh pendidikan), Santri Alumni (Para Alumni/Ikada) dan Dewan Guru PP Darussalam di Gedung Nadwatul Ummah Ciamis.



Kunjungan Muhammad Charly Van Houten ke PP Darussalam Ciamis Jabar tahun 2017

Lalu Ang Icep dan Charly bercengkrama dan berduet di atas panggung. Mereka membawakan lagu KebesaranMu, Asmara dan Aku Masih Sayang Padamu.

Ang Icep mengatakan PP Darussalam adalah Lembaga Pendidikan Islam atau Pesantren yang mendidik para santrinya disamping nilai dasar aqidah atau iman yang kuat, akhlak atau etika yang hebat, ilmu yang bermanfa'at, serta seni dan estetika yang padat.




"Maka dengan metode pengamalan seni yang padat itulah maka Pondok Pesantren Darussalam merupakan pesantren tempat kawah candradimukanya para Ulama, Ustadz,  Seniman, Artis dan Para Musisi di Indonesia," ujar Ang Icep. Kita Doakan semoga lain kesempatan, Charly berharap akan pentas dengan Grup komplitnya Setia Band di Kampus Darussalam tercinta ini. (red).

*****
Lagu selengkapnya:
https://youtu.be/oxJlpJ_oJJ0

Published & Supported
IKADA PUSAT 
Bag. Publikasi dan Penerbitan





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kunjungan Muhammad Charly Van Houten ke PP Darussalam Ciamis Jabar"

Posting Komentar

Komenlah sesuai tema, tidak berbau pornografi, promosi serta link aktif, maaf link aktif akan kami hapus